Selamat Natal Dan Tahun Baru

Salam Damai Natal Toleransi Beragama (Satu Tungku Tiga Batu)

Tanpa terasa kita sudah sampai pada hari yang dinantikan yaitu Perayaan Natal bagi seluruh umat Kristiani, karena sudah barang tentu hari Natal adalah merupakan hari raya terbesar yang ada dalam sederet sejarah hari - hari raya besar dalam ajaran keberagamannya.

Momen Natal ini benar - benar harus di meriahkan dan di jadikan suatu momen yang bermanfaat bagi seluruh masyrakat dari Karas Pulau Tiga sampai Wamosan dan yang terlebih khusus kepada seluruh pemuda/pemudi yamg mendiami tanah ini . Ada hal penting yang harus dilakukan adalah dengan menyampaikan Pesan Damai Natal sebagai seruan Toleransi Umat Beragama yang lebih dikenal dengan  " SATU TUNGKU TIGA BATU",untuk wilayah Fakfak Papua Barat.

Karena dalam hal beragama tidak ada unsur paksaan dan hal ini begitu mudah dipahami dan diterima akal sehat, pada dasarnya setiap insan manusia berhak menentukan pilihan hidupnya.

Tidak ada sau pun agama yang mengajarkan sifat pemaksaan, karena beragama sifatnya adalah dasar kesadaran sehingga tidak mungkin akan bisa dibangun diatas dasar pemaksaan.

Perayaan Natal di tahun 2016 ini mari kita jadikan sebagai seruan damai untuk indonesia.

Marilah kita jadikan momen Perayaan Natal  ini begitu berarti dengan semboyan kita Kota Fakfak  Satu Tungku Tiga Batu adalah cermin kedamaian dalam keberagaman keagamaan, dan Bangunlah suatu dunia dimana semua bangsa didup dalam damai dan persaudaraan.

Selamat menyambut Natal  dan menyonsong Tahun Baru Tuhan Yesus Memberkati kita sekalian...(Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat yaitu Kristus Tuhan di Kota Daud).

  By Nan Emma