Peran Perempuan Milenial

Milenial sendiri adalah generasi yang lahir antara tahun 2000 dan tidak dapat dilepaskan dari teknologi, lalu bagaimana kemudian jika kata ini disandingkan dengan kata "Perempuan".

So,,,,,ada apa dengan perempuan melenial hari ini?

Namun stigma yang masih melekat pada perempuan dalam masyarakat pada umumnya yaitu perempuan masih termajinalkan, sehingga sulit untuk bisa  bergerak ke arah  progresif mengingat  masih sangat kental dengan kultur budaya dan adat sehingga seringkali kaum perempuan menjadi pertimbangan.

Terlepas dari hal diatas namun perempuan milenial saat ini  berperan dan berpartisipasi dikalangan publik dan tetap dihargai, karena kaum perempuan juga memiliki hak yang sama untuk memperoleh kedudukan.

Harapan kaum perempuan milenial saat ini adalah pengakuan yang sama dimata laki - laki bahwa perempuan juga mampu dan tidak dipandang sebelah mata.

Nah,,,,agar kaum perempuan tidak terlalu terseret maka perempuan dituntut untuk bisa berpenampilan,berpendidikan yang baik,dan terlebih  berperilaku yang baik sehingga perempuan bisa menjadi contoh yang baik dalam kehidupan sehari - hari,masyarakat,lingkungan dan dimanapun.

Maka bersyukurlah sebagai perempuan yang diberi kekuatan luar biasa oleh sang pemilik hidup.

 "Selamat Membaca Terimakasih atas Kunjungan Anda…..

#SavePerempuanHebat

By. Nan Emma

Dok.Pribadi Bersama ibu MFD