NATAL OIKUMENE DPD KNPI FAKFAK

Perayaan Natal Oikumene DPD KNPI Fakfak dengan thema "Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam  Hatimu" (Kolose 3 :15) 
Ibadah natal yang pertama kali ini, dirayakan bersama warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Fakfak dan ibadah berjalan dengan penuh hikmat.

Ibadah natal yang dipimpin oleh bapak Gembala H. Moninja,dengan firman Tuhan sesuai dengan thema dan dalam renungannya beliau menyampaikan bahwa sebagai orang yang menaruh kepercayaan kepada Tuhan maka dengan sendirinya damai sejahtera akan selalu terpancar dimanapun kita berada karena tanpa perasaan damai sejahtera semuanya terasa sia - sia,diakhir renungan beliau menyampaikan kepada warga binaan bahwa walaupun didalam jeruji besi selalu bersandar kepada Tuhan Yesus.
 
Usai ibadah dilanjutkan dengan sepatah kata dan ucapan terimakasih  oleh ibu Sekretaris DPD KNPI FAKFAK;  Emma P Hegemur, ucapan terimakasih yang tak terhingga buat Tuhan Yesus karena ibadah boleh berjalan, buat Kalapas Fakfak yang boleh mengijinkan kami beribadah bersama warga binaan dan juga buat seluruh para undangan yang ikut mengambil bagian dalam arahan yang disampaikan oleh sekretaris bahwa ini adalah momen silaturahmi yang baik jadikan tempat binaan ini motivasi untuk ke depannya karena ditempat ini para warga binaan diajarkan untuk tidak saling membenci tapi saling mengasihi.
Dan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan natal untuk warga binaan oleh ketua OKK  Sari Indrawati Rumoning kepada salah satu warga binaan secara simbolis. 

By Nan Emma