Penyerahan Anak Dari Orang Tua Ke Pihak Sekolah dan Pelantikan OSIS SMU YPK Fakfak

Tahun ajaran baru SMU YPK Fakfak di awali dengan ibadah syukur  bersama yang bertempat di gedung gereja Nasaret Wagom yang dihadiri oleh siswa lama, baru dan juga  para orang tua.

Setelah ibadah dilanjutkan dengan penyerahan siswa baru dari orang tua wali murid ke pihak sekolah yang ditandai dengan pembacaan dan penandatangan berita acara pernyataan oleh salah satu orang tua wali dari siswa baru yaitu bapak Oslan Narfafen.

Siswa baru yang berjumlah 126 orang di terima oleh pihak sekolah dengan penuh rasa tanggung jawab lewat arahan singkat dari bapak S.Rumaropen,pendidikan sangat dibutuhkan oleh bangsa dan  negeri ini harus melewati pendidikan,ada makna yang tersembunyi dan akan dijawab oleh orang tua  dan sekolah tetap bekerja sama maka semua akan baik.

Pendidikan yang utama menurut beliau yaitu pengawasan dari orang tua, kedua dari pihak sekolah dan yang ketiga masyarakat, karena apapun yang terjadi kita harus berjuang dan semua butuh proses dan akan berjalan sampai akhirnya selesai
Kehadiran siswa dibutuhkan dan tata tertib harus dipatuhi sesuai pernyataan yang sudah disepakati antara orang tua dan pihak sekolah.

Sebelum menutup arahan beliau melantik Ketua Osis yang baru dan perangkatnya.
Semoga Tuhan menyertai kita sekalian.
by Nan Emma