Harta Di Surga (Matius 6:19-24)

Instalasi Kabel Listrik yang buruk telah membakar habis rumah kami yang baru selesai di bangun.Api meluluhlantahkan rumah kami dalam wajtu satu jam tanpa menyisakan apa pun selain puing-puing.
Di lain waktu ketika kami pulang dari gereja di hari minggu kami mendapati rumah kami telah di masuki maling dan beberapa  barang kami di curi.
Di dunia kita yang tidak sempurna ini, kehilangan harta kekayaan adalah hal yang sangat lumrah, mobil di curi atau di tabrak, kapal tenggelam, gedung hancur, rumah di landa banjir dan barang milik pribadi dicuri.
Semua itu membuat nasihat Yesus untuk tidak mempercayakan diri kita pada harta dunia menjadi sangat berarti "Matius 6:9"
Yesus menceritakan tebtang seorang yang mengumpulkan harta yang sangat banyak dan memutuskan untuk menyimpannya bagi dirinya sendiri "Lukas 12 : 16-21". Orang itu berkata pada dirinya sendiri, Beristirahatlah, makanlah, minumlah dan bersenang-senanglah!" (Ayat 19), namun pada malam itu juga, ia kehilangan segalanya termasuk nyawanya. Yesus menyimpulkan "demikianlah jadinya dengan orang yang mengumpulkan harta bagi dirinya sendiri, jikalau ia tidak kaya dihadapan Allah "(Ayat 21).
Kekayaan materi hanya bersifat sementara, tidak ada satu hal pun yang bernilai kekal, kecuali hal - hal yang dimampukan Allah untuk kita lakukan bagi sesama.
Memberikan waktu dan sumber daya yang kita miliki untuk mengabarkan injil, mengunjungi sahabat yang kesepian dan menolong orang - orang yang membutuhkan hanyalah beberapa cara yang dapat kita tempuh untuk mengumpulkan harta di surga (Matius 6 : 20).,,,,,,,,,,,Harta kita yang sesungguhnya adalah segala sesuatu yang kita investasikan untuk kekekalan.,,,by nan emma